Pengenalan Metamorfosis Sempurna Dan Tidak Sempurna Menggunakan Augmented Reality
https://doi.org/10.36309/goi.v29i1.203
Budhi Sumboro(1*)
 ,		                    					                                		                    Kristono Kristono(2)
		                    ,		                    					                                		                    Aji Wahyu Novianto(3)
,		                    					                                		                    Kristono Kristono(2)
		                    ,		                    					                                		                    Aji Wahyu Novianto(3)
		                    		                    				Affiliation
(1) Program Studi Sistem Informasi, Universitas Dharma AUB Surakarta
(2) Program Studi Informatika, Universitas Dharma AUB Surakarta
(3) Program Studi Sistem Informasi, Universitas Dharma AUB Surakarta
(*) Corresponding Author
How to Cite
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF HAL. 51-60References
Sinduningrum, E., Rosalina, R., & Hilda, A. M. (2019). Pemanfaatan Teknologi Augmented Reality Untuk Media Pengenalan Huruf Alfabet Pada Anak Usia Dini. Jurnal SOLMA, 8(1), 142. https://doi.org/10.29405/solma.v8i1.3151
Kindangen, K., Paseru, D., & Sumampouw, M. (2020). Pembuatan Aplikasi Augmented Reality “Metamorfosis Hewan.” Jurnal Ilmiah Realtech, 16(1), 25–31.
Prasetia, R., Hidayat, E. W., & Shofa, R. N. (2018). Pengembangan Aplikasi Panduan Pengenalan Kampus Universitas Siliwangi Berbasis Augmented Reality Pada Perangkat Android. 4, 478–487.
Firmantoro, K., Anton, A., & Nainggolan, E. R. (2018). Animasi InteraktifFirmantoro, K., Anton, A., & Nainggolan, E. R. (2018). Animasi Interaktif Pengenalan Hewan Untuk Pendidikan Anak Usia Dini. None, 13(2), 14–22. https://doi.org/10.33480/techno.v13i2.202 Pengenalan Hewan Untuk Pendidikan Anak Usia Dini. None, 13(2), 14–22.
Rahadi, N. W., & Vikasari, C. (2020). Pengujian Software Aplikasi Perawatan Barang Milik Negara Menggunakan Metode Black Box Testing Equivalence Partitions. Infotekmesin, 11(1), 57–61. https://doi.org/10.35970/infotekmesin.v11i1.124
Rahman, R. F., & Haryanto, E. V. (2020). Perancangan media pembelajaran metamorfosis serangga menggunakan augmented reality berbasis android. Jurnal Mahasiswa Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer, 1(1), 1049–1062.
Article Metrics
 Abstract views: 1029 
                                         |
						  Abstract views: 1029 
                                         |  PDF views: 1762
 PDF views: 1762 
                        
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-Berbagi Serupa 4.0 Internasional
DOI: 10.36309 Visitor Number: View Go Infotech stats
 






